Sunday, November 22, 2015

Konsep Toyota C-HR Pakai Logo Scion di AS

Konsep Toyota C-HR Pakai Logo Scion di ASLos Angeles - Toyota telah memperkenalkan pesaing Honda HR-V di Los Angeles Autos Show 2015, di Amerika Serikat. Kabarnya, di negara itu Toyota C-HR ini bakal menggunakan badge atau logo Scion.

Scion memang merupakan merek mobil di bawah Toyota untuk pasar Amerika Serikat. Tak heran jika C-HR menggunakan logo Scion untuk pasar Amerika.

Seperti dilansir Leftlanenews, Senin (23/11/2015), konsep Scion C-HR ini benar-benar identik dengan konsep C-HR yang ditampilkan di Frankfurt Motor Show. Konsep itu memiliki eksterior warna merah dan hitam, pelek ukuran 21 inci dan tentunya emblem Scion.

 Gaya desainnya kental dengan kesan futuristik. Hal itu terlihat mulai dari paras depan dengan lampu swept-back, garis atap rendah serta lampu belakang yang berukuran besar dan berbentuk C.

Scion menjelaskan, kabin C-HR ini terinspirasi dari berlian dengan sisi yang halus. Sayangnya, foto-foto kokpit belum tersedia.

Mesin konsep ini belum diketahui pada saat ini. Di Frankfurt, Toyota juga memilih untuk tidak mempublikasikan rincian teknis konsep ini.

Jika diproduksi massal nanti, konsep ini siap menantang pesaingnya seperti Nissan Juke atau Honda HR-V. Kabarnya, mobil ini baru akan dijual sebagai model tahu 2017 dengan kisaran harga US$ 20.000 atau sekitar Rp 275 jutaan.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment