Sunday, November 22, 2015

Toyota: Kami Tidak Akan Berhenti Membuat Mobil yang Lebih Baik

Toyota: Kami Tidak Akan Berhenti Membuat Mobil yang Lebih BaikJakarta - Toyota mulai meluncurkan mobil Kijang Innova di Jakarta. Peluncuran mobil itu dilakukan di saat pasar otomotif yang tengah mengalami tantangan, termasuk bagi Toyota. Meski begitu Toyota takkan berhenti membuat mobil yang lebih baik.

“Pasar otomotif lumayan menantang, termasuk bagi Toyota, kami sudah meluncurkan Avanza dan Veloz, serta Hilux di Gaikindo Indonesia International Auto Show bulan Agustus, namun kami tidak akan berhenti di sana untuk menyediakan mobil yang lebih baik,” ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Hiroyuki Fukui dalam siaran langsung peluncuran Kijang Innova yang juga bisa Anda saksikan di detikcom.

Kijang Innova, lanjut Fukui sudah menjadi legenda sejak 38 lalu, tepatnya tahun 1977. Mobil diproduksi di kawasan Karawang oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia. Mobil juga sudah diekspor ke berbagai negara.

Fukui dalam kesempatan tersebut juga memperkenalkan kampanye terbaru Toyota yakni Toyota Let’s Go Beyond. Toyota berusaha untuk mendorong masyarakat agar selalu berpikir, beraksi, dan Go Beyond dengan Toyota.

Tonton live streamingnya di sini


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment