Sunday, November 22, 2015

Siang Ini Toyota Kijang Innova Terbaru Diluncurkan di Indonesia

Siang Ini Toyota Kijang Innova Terbaru Diluncurkan di IndonesiaJakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) siang ini akan meluncurkan All New Kijang Innova alias Kijang Innova versi terbaru. Peluncuran dilakukan di salah satu hotel di Jakarta.

Seperti yang tercantum dalam undangan yang diterima detikOto, Senin (23/11/2015), peluncuran dilakukan pukul 13.00 WIB. Toyota Motor Corporation memastikan Indonesia adalah negara pertama di dunia yang mendapatkan Kijang Innova terbaru

Pabrikan asal Jepang itu juga meyakini, kehadiran All New Kijang Innova ini tidak hanya akan memberi warna baru pada perkembangan pasar MPV di dalam negeri, tapi sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global.

Kabarnya, tak hanya tampilan eksterior yang berubah pada Toyota Kijang Innova. Interior dan mesin pun mendapatkan perbaikan lumayan besar. Innova terbaru ini dikatakan lebih efisien dan bertenaga.

Penasaran dengan tampilan Innova terbaru? Tenang, Anda bisa menyaksikan peluncuran All New Kijang Innova melalui live streaming.

Untuk pertama kalinya, Toyota akan meluncurkan Kijang Innova secara langsung via live streaming di detikcom. Live streaming ini bisa Anda lihat melalui berbagai perangkat baik itu mobile maupun desktop/PC.

Untuk melihat live streaming, Anda tinggal menuju laman http://microsite.detik.com/thelegendreborn/



(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment