Friday, December 18, 2015

Bagaimana Nasib Spin, Chevrolet?

Bagaimana Nasib Spin, Chevrolet?Jakarta - Stop produksi dan tutupnya pabrik Chevrolet di Indonesia, membuat Chevrolet Spin seakan-akan mati suri. Karena memang diketahui bersama, pabrik Chevrolet di Indonesia kemarin dihadirkan, khusus untuk memproduksi Spin. Lalu bagaimana nasib Spin saat ini, Chevrolet?

Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia, Yuniardi Haksono, di Central Park, Jakarta, menjelaskan agar konsumen tidak perlu khawatir. Karena Chevrolet Spin saat ini masih bisa dipesan.

"Saat ini konsumen masih bisa melakukan pembelian Chevrolet Spin. Jangan khawatir, kami akan memenuhi semua permintaan konsumen," ujar Yuniardi.

Lalu bagaimana jika stok Chevrolet Spin di Indonesia habis? Apakah Chevrolet Indonesia akan mendatangkannya dari India?

"Mungkin arahnya nanti akan kesana (mendatangkan dari India-Red). Namun jangan takut akan kualitasnya, kualitasnya akan sama saja kok dengan yang ada. Karena orang melihat mobil itu dari brandnya (Chevrolet)," ujarnya.

"Selain itu kami juga akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Jadi tidak masalah, karena produk yang kami perkenalkan di Indonesia adalah produk yang tepat untuk konsumen," katanya.

Sayang dirinya tidak bisa mengatakan seberapa banyak stok Chevrolet Spin yang ada di Indonesia.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment