Friday, December 18, 2015

Kehilangan Kendali, MPV Ini Hantam Tanah Lalu Terbang

Kehilangan Kendali, MPV Ini Hantam Tanah Lalu TerbangBukares - Saat menyalip kendaraan di depan, dibutuhkan kontrol dan fokus yang maksimal. Apalagi, menyalip di jalanan sempit. Salah-salah, keselamatan akan terancam.

Hal itu terjadi pada mobil MPV yang diperkirakan mobil VW Sharan. Pengemudi MPV itu berniat untuk menyalip kendaraan di depannya.

Namun, saat berjajaran dengan mobil yang akan didahului itu, pengemudi VW Sharan justru tak bisa mengontrol kemudinya. Terlihat ban mobil selip dan pengemudinya membanting setir ke kiri.

Nahas, saat banting setir ke kiri, mobil itu malah menghantam tanah. Setelah menghantam tanah, mobil berguling di udara dan kembali jatuh ke tanah dengan bagian belakang yang terlebih dahulu jatuh.

Tapi, menurut pengemudi mobil di belakangnya yang merekam dengan kamera dashboard, penghuni MPV tersebut tampak oke. Meski begitu, diperkirakan penghuni MPV itu mengalami trauma.

Peristiwa ini terjadi di Rumania pada jalan sempit. Pemicu kejadian ini adalah kondisi jalan yang sedikit basah sehingga ban mobil selip.