Friday, December 18, 2015

Lamborghini Siapkan Huracan Edisi Spesial

Lamborghini Siapkan Huracan Edisi SpesialBologna - Lamborghini Huracan merupakan supercar pengganti Gallardo. Kini setelah Huracan muncul, pabrikan asal Bologna, Italia itu tengah bersiap melahirkan Huracan edisi spesial.

Dilansir leftlanenews, Jumat (18/12/2015), pernyataan ini hadir setelah CEO Lamborghini Stephan Winkelman memberikan kisi-kisi soal model terbaru.

"Tidak seperti Gallardo, yang model turunannya ada setelah Gallardo dikembangkan, maka untuk Huracan kami memulai semuanya selama proses pengembangan mobil dasarnya," tutur  Winkelman.

Lamborghini mengisyaratkan akan ada beberapa edisi khusus pada Huracan, seperti dengan penggerak roda belakang LP 580-2 varian.

Dan dikatakan Stephan kini memiliki strategi baru, yakni dengan mengembangkan Huracán menjadi platform yang fleksibel, yang sempurna untuk membangun berbagai model khusus.

Lamborghini juga dikatakan akan lebih dahulu memperkenalkan LP 580-2 Spyder, sebelum memoerkenalkan Superveloce atau Superleggera.

Bahkan Stephan juga mengatakan setidaknya Lamborghini akan memiliki 5 varian terbaru di tahun mendatang yang memberikan kenyamanan berkendara, dengan performa tinggi.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment