Friday, December 18, 2015

Ini Cara Nissan Tingkatkan Layanan Penjualan

Ini Cara Nissan Tingkatkan Layanan PenjualanTangerang - PT Nissan Motor Indonesia menggelar kompetisi sales and aftersales tingkat nasional. Sebanyak tiga kategori dilombakan dalam kompetisi yang bertujuan untuk meningkatkan layanan penjualan dan after sales Nissan, Sabtu (19/22/2015).

Kategori yang dilombakan yaitu Nissan Service Technician Excellence Competency (NISTEC) untuk service technician, Nissan Service Advisor Excellence Competency (NISAC) untuk service advisor, dan Nissan-Datsun Selesforce Excellence Competency (NDSEC) yang baru diselenggarakan tahun ini.

Para peserta kompetisi melalui sejumlah ujian baik tertulis maupun praktek. Proses kualifikasi dan seleksi telah dilakukan sejak 25 November 2015. Hasilnya terdapat 24 finalis terbaik yaitu 8 service technician, 8 service advisor, dan 8 salesperson yang berasal dari pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

Wakil Presiden After Sales, TCS, Product Planning PT Nissan Motor Indonesia, Teddy Irawan mengatakan,"Pelayanan adalah hal penting dalam bisnis otomotif. Pelanggan tidak hanya mengharapkan produk yang berkualitas, tapi juga pengalaman menyenangkan saat berinteraksi di outlet Nissan-Datsun dan Infiniti."

Peserta yang memenangi kompetisi sales and aftersales Nissan tahun ini akan memdapatkan hadiah Rp 15 juta untuk juara 1, Rp 10 juta untuk juara 2, dan Rp 5 juta untuk juara 3 di tiap kategori.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment