Saturday, December 5, 2015

Begini Tampilan Varian SUV Mercedes-Benz GLA 180 Termurah

Begini Tampilan Varian SUV Mercedes-Benz GLA 180 TermurahStuttgart - Mercedes-Benz telah menambah satu varian baru di jajaran Sport Utitility Vehicle (SUV) Mercedes-Benz GLA 180. Mobil kompak ini juga menjadi varian dengan harga paling terjangkau alias termurah di keluarga GLA 180.

Seperti dilansir Car Advice, Minggu (6/12/2015), di Australia mobil ini dibanderol 42.900 dolar Australia atau sekitar Rp 436 juta. Namun harga belum termasuk pajak alias off the road.

Anggota keluarga terbaru GLA 180 itu dibekali mesin berbahan bakar bensin 1.600 cc yang dilengkapi turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mesin mencapai 90 kW dan torsi 200 Nm. Konsumsi bahan bakarnya diklaim cukup irit.

Mobil yang berpengerrak dua roda depan itu menggunakan transmisi otomatis tujuh tingkat percepatan untuk menyalurkan tenaga dari mesin ke roda. Tampilannya cukup oke, sesuai dengan karakter SUV.

Pelek alloy 18 inci, lampu depan bi-xenon, blind spot assist, keyless start, sensor parkir, serta perangkat sistem navigasi menjadi fitur standar. Namun Mercedes-Benz menyediakan fitir pilihan Apple CarPlay.

Pabrikan asal Jerman itu menyediakannya dalam 10 pilihan warna, termasuk warna baru new Elbaite Green hue.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment