Saturday, December 5, 2015

Gokil, Diecast Ferrari Bisa Seharga Satu Mobil

Gokil, Diecast Ferrari Bisa Seharga Satu MobilJakarta - Ferrari Jakarta pada Sabtu (5/12/2015) bersama klub pecinta diecast Ferrari atau Ferrari Diecast Owner Club Indonesia (FDOCI), mengadakan pameran Ferrari Diecast Exhibiton di Showroom Ferrari, Jakarta. Harga replika mobil yang dipamerkan pun beragam, mulai dari Rp 17 juta hingga ratusan juta rupiah.

Replika Ferrari yang ditampilkan di Showroom Ferrari Jakarta hari ini layaknya surga bagi para pecinta diecast.

Sebanyak 60 diecast Ferrari dipamerkan dalam acara yang diikuti oleh 30 anggota FODCI itu. Beberapa koleksi mulai dari 458 spciale, 599 GTB Fiorano, 599Xx, LaFerrari Amalgam, dan masih banyak lainnya dipamerkan di acara itu.

Rupanya, koleksi diecast yang hari ini ditampilkan tidak sembarangan. Hanya diecast dalam kategori saja yang dipamerkan pada pameran hari ini. Harganya pun beragam, mulai dari

"Koleksi diecast yang dipamerkan hari ini ada 60. Sedangkan member (FODCI) yang ikut sebanyak 30 orang. Ga semua kita ajak kesini (showroom Ferrari Jakarta) karena bisa crowded," ujar ketua FODCI, Faisal Rogas kepada detikOto, Sabtu (5/12/2015).

"Untuk diecast high end misalnya saja seperti Amalgam, itu bisa sampai Rp 17 juta. Bahkan saya dengar ada salah satu koleksi disini harganya mencapai US $ 10 ribu," katanya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment