Saturday, December 5, 2015

Mitsubishi Ajak Orang Solo Berkendara Aman Bersama New Outlander

Mitsubishi Ajak Orang Solo Berkendara Aman Bersama New OutlanderSolo - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengajak masyarakat Solo untuk memperdalam ilmu aman berkendara dan mengenal lebih jauh dengan Mitsubishi Outlander. Cara ini merupakan bagian dari komitmen Mitsubishi untuk memberi pemahaman tentang berkendara aman kepada konsumen.

Acara yang digelar bersama PT. Sun Star Solo - diler resmi Mitsubishi di kawasan Jawa Tengah dan sekitarnya - itu bertajuk “New Outlander Sport Dealer Event”. Acara yang diadakan di area Paragon Mall, Solo, Jawa Tengah, Minggu (6/12/2015) menekankan pada pengetahuan dan pemahaman prinsip dasar berkendara aman kepada konsumen dengan memanfaatkan secara maksimal fitur-fitur Mitsubishi New Outlander Sport.

"Memberikan penjelasan dan edukasi melalui event-event seperti ini penting. Selain agar konsumen lebih memahami kemampuan New Outlander Sport yang dimilikinya, konsumen juga dapat memaksimalkan penggunaan kendaraan di berbagai kondisi dan jenis medan," kata Deputy Group Head of MMC Sales Group, Hideki Miya, dalam siaran persnya, Minggu (6/12/2015).

Menurutnya, KTB sebagai APM kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap pelanggan. Sehingga, lanjutnya, pengguna New Outlander Sport dapat memaksimalkan kemampuan dan kegunaan kendaraan yang dimilikinya.

Acara ini diikuti oleh 50 peserta undangan di Solo. Acara diawali dengan konvoi pengguna Mitsubishi Outlander keliling Kota Solo. Kegiatan tersebut juga sekaligus menjadi bagian dari rangkaian tour Rifat Sungkar dalam memberikan coaching clinic dan persentasi produk New Outlander Sport.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment