Saturday, December 5, 2015

Orang Solo Uji Keunggulan Outlander Bareng Pereli Rifat Sungkar

Orang Solo Uji Keunggulan Outlander Bareng Pereli Rifat SungkarSolo - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia menggelar acara 'Meet and Greet with Rifat Sungkar' di Solo, Jawa Tengah, Minggu (6/12/2015). Mereka bisa belajar memaksimalkan fitur sekaligus menguji keandalan Mitsubishi Outlander bareng pereli tersebut.

Rifat, pereli nasional adalah brand ambassador Mitsubishi Indonesia. Makanya,Mitsubishi menggandeng Rifat untuk menjelaskan keunggulan Outlander yang telah digunakannya selama dua tahun ini.

"Mobil ini (Mitsubishi Outlander) menyenangkan sekali dan setia menemani saya selama dua tahun terakhir ini," kata Rifat di Solo, Minggu (6/12/2015).

Pada acara ini, para pengguna Mitsubishi Outlander Sport memiliki kesempatan untuk dapat berkendara (test ride) bersama dengan Rifat Sungkar. Tes itu bertujuan agar konsumen benar-benar mengerti dan membuktikan sendiri performa dan fitur yang terdapat pada New Outlander Sport.

Terlebih, Rifat juga memberikan tips-trik mengemudi yang bermanfaat setelah sebelumnya dijelaskan dalam sesi bedah produk.

Sementara itu, kota Solo dipilih sebagai salah satu tempat diselenggarakannya kegiatan ini karena minat akan kendaraan compact SUV New Outlander Sport terus tumbuh. Hal ini dibuktikan dengan dan kontribusi penjualan sebesar 17 persen terhadap penjualan New Outlander Sport di provinsi Jawa Tengah.

Di Jawa Tengah sendiri New Outlander Sport memiliki pangsa pasar sebesar 22 persen pada Oktober 2015.

Seperti diketahui, Mitsubishi Outlander Sport adalah Compact SUV yang pertama kali diluncurkan di tahun 2012 dan mengalami facelift di tahun 2014. Outlander Sport juga mempunyai fitur unggulan seperti Keyless Operating System, Start Stop Engine Button.

Selain itu Mitsubishi juga menambahkan fitur High Contrast MID, Panoramic Glass Roof Sensation dan fasilitas hiburan premium yang tersedia didalam kabin. Mitsubishi Outlander Sport memiliki 3 varian yaitu PX, GLS, dan GLX dengan 6 varian warna.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment