Friday, December 4, 2015

Ferrari 488 Spider Tak Diluncurkan di Indonesia

Ferrari 488 Spider Tak Diluncurkan di IndonesiaJakarta - Ferrari baru saja meluncurkan model terbaru 488 Spider di Phuket, Thailand pada November 2015. Meski supercar itu tidak diluncurkan di Indonesia, rupanya sudah ada orang Indonesia yang memesan mobil dengan mesin turbo V8 itu.

Inez Lawry, Marketing & PR Manager Ferrari Jakarta mengatakan kepada detikOto, bahwa peluncuran Ferrari 488 Spider tidak dilakukan di Jakarta. Peluncuran hanya dilakukan di Phuket, Thailand.

"Untuk local launch (Indonesia) memang ga ada. Hanya diluncurkan di Thailand saja," ujar Inez di Showroom Ferrari Jakarta, Sabtu (5/12/2015).

Meski untuk soal harga Ferrari 488 Spider dirahasiakan, sudah ada orang Indonesia yang membeli mobil yang terkenal dengan logo Kuda Jingkrak itu.

"Sudah ada orang Indonesia yang beli. Untuk berapa jumlah unit dan siapa yang membeli, kami tidak bisa memberitahu," kata Inez sambil tersenyum.

Ferrari 488 Spider dibekali mesin turbo V8 dengan kapasitas 3902 cc yang mampu melaju 100 km per jam dalam waktu 3 detik.

Mobil pabrikan Maranello, Italia ini dipoles dengan warna Blu Corsa yang sasisnya terbuat dari 11 perpaduan baham aluminium 6000 series berbeda. Bahan tersebut juga dikombinasikan dengan kandungan material magnesium.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment