Friday, December 4, 2015

Ngetes di 4 Benua, Cara BMW Buktikan Kehandalan SUV

Ngetes di 4 Benua, Cara BMW Buktikan Kehandalan SUVJakarta - BMW Indonesia tahun ini meluncurkan program Driving Experience di destinasi menarik dan menantang yang tersebar di empat benua yaitu Eropa, Asia, Australia, dan Afrika. Pada program tersebut, mayoritas menggunakan mobil BMW di segmen SUV. Terbesit, apakah hal itu adalah salah satu langkah BMW untuk kian menggencarkan penjualan SUV di Indonesia?

Wakil Presiden Penjualan BMW Group Indonesia Jentri W. Izhar mengatakan bahwa program Driving Experience menawarkan sensasi berkendara kepada para peserta. Ia juga menegaskan bahwa program tersebut bukanlah untuk mengedepankan model tertentu.

"Sebenarnya yang ditawarkan dari program ini adalah pengalamannya. Pengalaman menggunakan SUV di medan yang lebih ekstrem dan jarang ditemui atau jarang didapatkan oleh konsumen biasa. Apalagi daerah yang dipilih seperti Bromo, New Zealand, ataupun Namibia. Customer atau potensial customer itu mencoba kekuatan mobil-mobil seri X dan menggunakan teknologi XDrive BMW," kata Jentri di Jakarta.

"Kalau dalam keadaan normal di jalan Jakarta tidak bisa merasakan kelebihannya. Bukan karena kami ingin mengedepankan satu produk tertentu tapi lebih ke pengalaman sendiri. Pengalaman itu bisa dilalui pakai X Series atau High Performance tadi," ujarnya.

BMW Driving Experience 2016 bakal berlokasi di lima destinasi yaitu Arjeplog (Swedia), Bromo (Indonesia), Alpine xDrive Queenstown (Selandia Baru), Munich (Jerman), dan Namibia (Afrika).

Pada Driving Experience yang berlangsung di Arjeplog, Swedia pada 23-27 Februari 2016, peserta bakal merasakan tantangan mengemudi di danau-danau beku di Arjeplog menggunakan BMW M4 Coupe.

Sedangkan pada program yang bakal mengambil tempat di Munich, Jerman pada 5-9 Juli 2016, peserta yang berpartisipasi akan merasakan kemewahan berkendara dengan menggunakan BMW 7 Series.

Untuk ketiga program lainnya yang berlangsung di Bromo, Pegunungan Alpen, dan Nambia, peserta bakal menggunakan BMW X Series yang telah disiapkan oleh BMW.
(ddn/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment