Friday, December 4, 2015

Mitsubishi: Pasar Tahun 2016 Tetap Sulit, Target Direvisi

Mitsubishi: Pasar Tahun 2016 Tetap Sulit, Target DirevisiJakarta - Produsen otomotif merasa tahun 2016 situasi ekonomi akan masih sulit. Mitsubishi pun merevisi target penjualan kendaraannya.

Executive General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Osamu Iwab  memprediksi pada 2016 mendatang, perekomonian Indonesia masih akan terus berjuang.

"Kondisinya masih akan tetap sulit dibandingkan tahun lalu. Karena dari situasi sekarang, langsung membaik itu akan sulit. Tapi kami masih merasa, Indonesia tetap menjadi market yang penting untuk Mitsubishi. Dan di tahun depan kami menargetkan penjualan akan meningkat," katanya.

Karena prediksi itu Group Head of MMC Sales, Imam Chaeru Cahya menuturkan Mitsubishi harus merevisi target mereka di tahun fiskal ini.

"Awalnya kami menargetkan bakal menjual 90 ribu unit. Namun kami revisi menjadi 80.000 unit, tapi ini target fiskal year April 2015 ke Maret 2016. Sampai Januari-Oktober penjualan kami sudah mencapai 65 ribuan," kata Imam.

"Kalau melihat siklus pasar saat ini, memang sangat berbeda dibandingkan tahun lalu (2014). Kalau biasanya di semester pertama itu bisa menjual 45 persen dan di semester kedua mencapai 55 persen. Di tahun ini malah terbalik, semester pertama 55 persen 2015, dan kedua 45 persen. Jadi kami mengubah ubah target dan strategi," tambahnya.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment