Friday, December 4, 2015

Mau Ada Low MPV, Mitsubishi Janji Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Mau Ada Low MPV,  Mitsubishi Janji Tingkatkan Kepuasan PelangganJakarta - Pengguna mobil penumpang diyakini akan berlipat jumlahnya begitu Mitsubishi merilis mobil di kelas Low MPV (Multi Purpose Vehicle) 2 tahun lagi. Mitsubishi pun berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Seperti diketahui bersama, kami di 2017 kami akan memiliki segmen baru yakni small Multi Purpose Vehicle. Kami yakin, akan ada pelanggan baru, oleh sebab itu kami berkomitmen untuk lebih meningkatkan kepuasan pelanggan," ujar Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Hisashi Ishimaki, di kantor KTB Pulomas Jakarta Timur, Jumat (4/12/2015).

Dikatakan selain memperkuat produk kendaraan penumpang, beberapa langkah yang diambil Mitsubishi untuk mempertahankan posisi teratas dalam studi layanan penjualan di tahun mendatang.

Seperti dengan meningkatkan kualitas fasilitas test drive di diler untuk membangun kepuasan serta kedekatan emosional dengan calon pelanggan.

Selanjutnya Mitsubishi juga akan mengadakan program training dan pengembangan secara berkelanjutan, bagi seluruh jajaran diler, mulai dari CSO (Customer Satisfaction Officer), tenaga penjual, dan staff terkait lainnya hingga pimpinan diler guna menanamkan pentingnya kualitas layanan, serta mengembangkan kompetensi untuk menciptakan kepuasan pelanggan.

Tidak lupa Mitsubishi juga akan mengadakan program-program yang berkaitan dengan monitoring penerapan SOP di seluruh diler resmi Mitsubishi.

Serta program-program motivasi dan apresiasi berkala bagi diler yang akan mendorong diler untuk senantiasa memberikan performa terbaiknya.

Di tahun 2016, KTB akan melengkapi Call Center yang ada saat ini dengan fungsi in-bound call guna memudahkan jangkauan bagi pelanggan yang ingin mengetahui lebih banyak tentang kendaraan passenger car Mitsubishi.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment