Friday, December 4, 2015

Promo Akhir Tahun, Honda Tawarkan Mobilio Gratis

Promo Akhir Tahun, Honda Tawarkan Mobilio GratisJakarta - Akhir tahun 2015 tinggal menyisakan beberapa hari saja. Seperti biasa di akhir tahun, produsen mobil mulai gencar mempromosikan mobilnya.

Salah satunya yang dilakukan diler Honda, Honda Jakarta Center PT Imora Motor. Program promosi yang ditawarkan yakni konsumen bisa mendapatkan grand prize berupa Honda Mobilio.

Diler Honda Jakarta Center melayani penjualan khusus wilayah Jabodetabek. Program yang diberi nama Kemilau tesebut dikhususkan bagi konsumen yang membeli semua model mobil selama bulan Desember. Nantinya akan ada pengundian yang berhadiah satu unit Mobilio.

"Kita ada program namanya program kemilau spesial buat customer-customer Honda. Program tersebut kita memberikan untuk semua konsumen Honda yang beli selama bulan Desember bisa mendapatkan grand prize satu Mobilio,” ujar Direktur Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan kepada detikOto.

Meski tidak memberikan diskon khusus untuk tiap model, Hendra mengatakan diler telah menyediakan kemudahan pembayaran bagi konsumen berupa cicilan ringan dan bunga 0% hingga 2 tahun.

"Kita tetap mengusung kemudahan-kemudahan buat konsumen seperti low payment juga cicilan ringan dan bunga 0% sampai 2 tahun. Kami mengutamakan program seperti kemudahan cicilan dan bunga 0%," ujar Hendra saat ditemui detikOto di kawasan Kuningan, Jakarta.




(nkn/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment