Friday, December 4, 2015

Lexus Pertimbangkan Pikap Mewah Berbasis Hilux

Lexus Pertimbangkan Pikap Mewah Berbasis HiluxTokyo - Lexus, merek mobil mewah di bawah Toyota tengah mempertimbangkan pikap berbasis Toyota Hilux. Lexus mengakui diam-diam tengah mempelajari potensi kendaraan pikap.

Diberitakan Motoring, Sabtu (5/12/2015), Kepala Perencanaan Produk Lexus, Makoto Tanaka mengakui, pihaknya telah meneliti kemungkinan membuat pikap mewah. Nantinya, pikap Lexus akan memanfaatkan platform dari Hilux.

"Ini adalah salah satu studi yang sejauh ini kami sedang lihat," katanya.

Tanaka mengakui, saat ini prioritas pengembangan pikap sangat rendah. Namun, melihat merek Eropa seperti Renault dan Fiat juga meramaikan segmen pikap, jelas bahwa segmen itu kian menarik.

Memang, sejauh ini jarang pabrikan mobil mewah yang memiliki keberanian untuk menghasilkan pikap premium. Hanya, Mercy telah merilis niat pengembangan pikap berbasis Nissan Navara yang akan diluncurkan pada 2019 mendatang.

Di beberapa negara seperti Australia, Rusia, Amerika Selatan, Timur Tengah, Thailand dan Amerika Utara, pikap kelas menengah adalah bisnis besar. Tak heran jika pikap mewah perlu meramaikan segmen pikap.

Pikap Lexus sepertinya tidak akan dilahirkan sebelum tahun 2020. Namun, jika permintaan pikap mewah meningkat secara global dan khususnya percobaan pikap Mercedes-Benz berhasil, Lexus tentu harus mempertimbangkan potenso itu.
(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment