Friday, December 4, 2015

Sambut Small MPV, Mitsubishi Gandakan Diler di Indonesia

Sambut Small MPV, Mitsubishi Gandakan Diler di IndonesiaJakarta - Demi memuaskan pelanggan, Mitsubishi bertekad untuk menambah jaringan showroomnya. Tidak tanggung-tanggung, Mitsubishi pun menargetkan akan menambah jaringan diler hingga 2 kali lipat dari jumlah yang ada saat ini.

Seperti yang disampaikan Operating GM MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Irwan Kuncoro, di kantor KTB Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (4/12/2015).

"Saat ini kami memiliki jaringan hingga 242 diler, untuk passenger car-nya kami memiliki 73 diler di tahun depan. Semua ini kami lakukan untuk menyambut Small MPV," ujar Irwan.

Dirinya juga menambahkan, penambahan diler yang dilakukan Mitsubishi. Untuk bisa memberikan dan memenuhi kebutuhan konsumen Mitsubishi yang ada di Indonesia.

"Diler, kami akan terus menambahnya dan memberikan kenyamanan kepada konsumen. Kami juga melakukan inovasi baik dari hardware (pembangunan diler baru dengan fasilitas terbaik-Red, software (mekanisme kerja yang memudahkan konsumen-Red), dan human ware (melakukan training kepada seluruh pekerja Mitsubishi-Red)," katanya.

"Dan semuanya ini kami lakukan agar bisa lebih dekat lagi ke konsumen," tambahnya.
(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment