Friday, December 4, 2015

Puluhan Toyota RAV4 Sudah Terpesan

Puluhan Toyota RAV4 Sudah TerpesanKintamani - PT Toyota Astra Motor (TAM) sejak pertengahan tahun ini telah membuka pemesanan crossover Toyota RAV4 generasi terbaru. Pemesanan dilakukan secara spot order alias pesanan khusus, karena sekaligus untuk menjajaki pasar.

"Kami sudah membuka pemesanan, dan sifatnya spot order. Kami buka pemesanan itu karena juga untuk mengetahui respons pasar, seperti apa demand-nya," tutur Public Relation Manager PT TAM, di Kintamani, Bali, Jumat (4/12/2015).

Menurutnya, penjajakan terhadap minat masyarakat terhadap crossover Toyota 4X4 itu, dinilai penting karena mobil termasuk produk untuk nieche market.

"Harganya kan juga cukup wah, kalau tidak salah Rp 900 jutaan. Sehingga, hanya orang-orang pecinta crossover ini, atau pehobi yang berminat," jelas Rouli.

Sementara, sumber lain di Toyota menyebut, sejak dibuka pemesanan, unit yang terpesan sudah mencapai puluhan unit. Mobil itu diimpor secara utuh dari Jepang, dengan spesifikasi untuk pasar domestik Negeri Matahari Terbit tersebut.

"Tapi untuk pastinya, berapa persisnya, silakan cek ke pemasaran TAM," kata dia.
(arf/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment