Monday, December 28, 2015

Jangan Ditiru! Pria Ini Kemudikan Motor Pakai Kaki

Jangan Ditiru! Pria Ini Kemudikan Motor Pakai KakiNew Delhi - Tindakan aneh yang berbahaya dilakukan pria berpakaian serba putih ini. Pria ini mengendarai sepeda motor sambil duduk di atas gas dan mengatur setang kemudi menggunakan kaki.

Seperti dilaporkan Rushlane, Selasa (29/12/2015), tentunya cara ini akan menyulitkan proses pengereman dan penggantian posisi gigi jika ia terpaksa mengurangi kecepatan. Namun dalam video yang tersebar, pria ini tampak santai mengendarai motornya tanpa rasa takut dengan kecepatan stabil.

Lebih santainya lagi, saat perekam video ini menegur pria berpakaian putih tanpa helm itu, pemotor tersebut malah melambaikan tangan sambil berbicara.

Pria bersurban ini mengendarai motor Hero CD Deluxe. Sebuah tabung elpiji diikat di atas kursi penumpang. Tindakan ini tampak seperti sebuah sirkus. Padahal, ini berbahaya karena dilakukan di jalanan umum.

Selain bahaya yang mengancam dirinya, pria ini juga mengancam keselamatan pengguna jalan lain. Sayangnya, dalam video itu tidak digambarkan bagaimana pria ini mengerem dan mengganti gigi.

Jangan tiru adegan ini ya, Otolovers!