Monday, December 28, 2015

KTM Siapkan Motor Bermesin Anyar Pengganti Duke/RC

KTM Siapkan Motor Bermesin Anyar Pengganti Duke/RCWina - KTM yang meluncurkan motor sport Duke 200 â€Â" yang menjadi basis varian Duke lainnya, seperti Duke 390 â€Â" pada awal 2012, berniat ‘memensiunkan’ seri tersebut. Sebagai gantinya motor dengan platform dan mesin baru diluncurkan pada 2017.

Laman Bikewale, Selasa (29/12/2015), melaporkan, generasi anyar itu akan menggunakan platform dan mesin yang benar-benar baru. Hal ini merupakan bagian dari upaya pembaruan terus menerus yang dilakukan KTM sejak beberapa tahun lalu.

KTM mencontohkan pembaruan yang dilakukan di KTM RC390. Mulai dari knalpot untuk memenuhi standar Euro4, teknologi fly by wire throttle, serta perangkat pengereman yang dilengkapi Antilock Braking System, adalah beberapa contoh pembaruan yang dilakukan.

Stefan Pierer, Chief Executive Officer KTM mengatakan, model generasi baru akan didasarkan pada platform mesin yang sama sekali baru. Sementara, sumber lain menyebut gaya desain motor anyar itu juga akan dari Duke/RC Series yang ada saat ini.

Adapun langkah untuk menghentikan produksi KTM Duke/RC Series akan dilakukan mulai akhir tahun ini.


(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment