Monday, December 28, 2015

Produksi Pertama Pagani Huayra Dijual di Arab Saudi

Produksi Pertama Pagani Huayra Dijual di Arab SaudiRiyadh - Mobil super yang dirilis oleh Horacio Pagani dianggap spesial. Apalagi mobil yang pertama kali keluar dari lini produksi.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (28/12/2015), Pagani Huayra ini misalnya. Mobil ini lebih spesial karena merupakan Huayra yang mendapatkan sasis nomor #001 dari total 100 unit yang pernah diproduksi.

Beberapa waktu lalu, Pagani Huayra #001 ini terlihat di jalan London. Namun, saat ini mobil tersebut sudah mendarat di Timur Tengah.

Di Timur Tengah, Pagani Huayra #001 dijual oleh Seven Car Lounge di Riyadh, Arab Sauri pada James Edition.

Pagani Huayra ini dicat biru cerah. Mobil ini mendapatkan grille depan dan splitter sport carbon fiber, side skirt, bumper belakang, diffuser, lampu belakang serta rear decklid. Pelek hitam mengilap dengan kaliper biru membuat mobil ini makin cantik.

Interiornya dihiasi dengan kulit putih pada jok, panel pintu dan bagian dashboard. Pemilihan komponen lain terdiri dari seat bolster dan setir yang dibungkus kulit biru terang serta bahan aluminium dan serat karbon di beberapa bagian.

Sayangnya, tidak ada informasi mengenai harga maupun jarak yang telah ditempuh mobil ini. Namun, mobil yang ditenagai mesin V12 6.0 liter ini dinilai begitu spesial.


(rgr/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment