Monday, December 28, 2015

Porsche Cayenne Ini Semakin Macho Berkat TechArt Magnum Kit

Porsche Cayenne Ini Semakin Macho Berkat TechArt Magnum KitKuala Lumpur - Varian Sport Utility Vehicle (SUV) Porsche Cayenne versi facelift sejatinya sudah cukup gagah. Namun, SUV ini bertambah macho berkat tambahan TechArt Magnum aftermarket kit.

Seperti dilansir Paultan, Senin (28/12/2015), mobil yang dibalur kelir hitam itu tampil dengan kesan agresif. Kesan itu mencuat setelah apron depan mendapatkan tambahan TechArt Magnum kit. Begitu pula dengan splitter depan.

Sementara kap mesin yang terbuat dari serat karbon menggunakan air oulet ganda. Tampilan itu selaras dengan ubahan yang dilakukan Porsche terutama pada grill dan lampu utama yang menggunakan LED.

Ubahan pada SUV tak hanya di bagian depan, tetapi juga belakang. Di bagian ini tambahan kosmetik terlihat pada spoiler. Sedangkan di bagian bawah, diffuser quad knalpot cukup kuat memancarkan kesan maskulin.

Namun yang tak kalah menarik adalah pelek Formula berukuran 22-inchi. Tampilan semakin lengkap karena dilengkapi caliper rem yang disaput kelir kuning.

Serangkian ubahan ini selaras dengan performa mesin V8 Twin-Turbo berkapasitas 4.800 cc yang dalam mode berkendara normal menyemburkan tenaga 640 hp. Sedangkan dalam mode sport tenaga yang dimuntahkan mesin mencapai 700 hp pada 5.400 â€Â" 6.400 rpm, dengan torsi 920 Nm.

Adapun versi standar, Porsche Cayenne Turbo bertenaga 520 hp dan torsi 750 Nm.


(arf/rgr)

0 comments:

Post a Comment