Monday, December 28, 2015

Mantan Desainer Lamborghini Ini Siap Poles Merek Mewah Hyundai

Mantan Desainer Lamborghini Ini Siap Poles Merek Mewah HyundaiSeoul - Hyundai resmi mendapuk desainer Lamborghini, Manfred Fitzgerald sebagai salah satu eksekutinya. Ia akan memimpin sebagai Wakil Presiden Senior Hyundai Motor untuk merek mewah milik pabrikan itu, Genesis.

Seperti dilansir Reuters, Senin (28/12/2015, peneliti senior asal Korea Selatan, Lee Hang-koo menyebut kehadiran bekas desainer Lambirghini di Hyundai itu memiliki tantangan tersendiri. Maklum, Manfred adalah ekspatriat yang bekerja untuk mobil produk pabrikan Asia.

Di Korea Selatan, bukan hanya Manfred yang menjabat sebagai eksekutif berkewarganegaraan asing di industri otomotif. Manfred akan bergabung dengan ekspatriat lainnya seperti Peter Schreyer yang menjabat sebagai Chief Design Officer Hyundai, Luc Donckerwolke yang menjabat di Bentley, dan Albert Biermann di BMW.

"Tantangan bagi eksekutif asing adalah menyelaraskan dengan para warga lokal saat membangun Hyundai sebagai pasar premium untuk produsen mobil Asia," ujar Lee Hang-koo.

Manfred mulai bergabung dengan pabrikan mobil super asal Italia, Lamborghini pada 1999. Ia menjabat sebagai Director Brand & Design Lamborghini dan memutuskan untuk keluar dari perusahaan yang telah tumbuh bersamanya pada 2011 lalu.

Nama Genesis pertama kali mencuat sebagai sedan mewah Hyundai yang penjualannya sukses pada 2008. Pada November 2015, Hyundai memutuskan untuk meluncurkan Genesis sebagai merek independen dengan segmen kelas atas seperti Lexus dibawah Toyota.


(nkn/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment