Monday, December 28, 2015

Varian Baru Victory Bergaya Klasik Ini Siap Diproduksi?

Varian Baru Victory Bergaya Klasik Ini Siap Diproduksi?Minnesota - Setelah memperkenalkan konsepnya di ajang Motorcycle International Motorshow 2015, di New York, Amerika Serikat, 11 â€Â" 13 Desember lalu, kini Victory dikabarkan bersiap untuk memproduksi Victory Combustion. Motor ini dibuat setelah Victory memperkenalkan Igntion.

Seperti dilaporkan Cycle World, Selasa (29/12/2015) Victory Ignition diperkenalkan ke publik di pameran motor internasional EICMA 2015, November lalu, di Milan, Italia. Kedua motor itu dibekali mesin V-twin, 1.200 cc empat katup per silinder, DOHC, yang berpendingin cairan.

Tenaga yang disemburkan memang tak disebut. Namun diklaim lebih dahsyat seperti halnya motor Project 156 ini besutan tuner kondang asal California, Roland Sands.

Namun, konsep Victory Combustion merupakan buah karya dari Zach Ness, putra Cory Ness dan cucu pendiri rumah modifikasi OG California, Arlen Ness. Lantas akankah motor ini benar-benar segera diproduksi? Tak seorang pun yang mengetahuinya.

Meski begitu sejumlah kalangan memperkirakan motor segera masuk jalur produksi. Terlebih, Zach Ness tak sendiri dalam merancang motor itu. Dia bekerjasama dengan desainer senior Victory, Michael Song dalam menciptakan konsep tersebut.

"Keluarga kami memiliki hubungan yang terjalin sejak lama dengan Victory Motorcycles untuk memproduksi sepeda motor Victory,” tutur Ness.

“Itu sangat menyenangkan melihat masa depan, sehingga menyenangkan mendapat kepercayaan yang besar dari Victory untuk membuat konsep motor,” imbuhnya.

Dia menyebut platform konsep ini adalah gabungan antara tenaga yang besar dengan raungan suara mesin. Sehingga menghasilkan motor yang cepat, ringan, yang siap melaju di jalanan.


(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment