Monday, December 28, 2015

Tesla Kirim Model X Signature Series ke Pemesan

Tesla Kirim Model X Signature Series ke PemesanCalifornia - Akhir tahun menjadi kado indah bagi pemesan pertama Tesla Model X edisi khusus, Signature Series. Mobil listrik buatan Amerika Serikat itu telah dikirimkan kepada pemesan yang telah menaruh deposit senilai US$ 40.000 atau sekitar Rp 546 juta untuk edisi tersebut.

Dilansir Fortune, Selasa (29/12/2015), Tesla melalui jejaring sosial Twitter lewat akun @TeslaMotors, mengunggah foto tiga mobil listrik mereka. Dari ketiga mobil itu, salah satunya adalah Tesla Model X versi Siganture Series yang dikirimkan kepada pemesan mereka.

Signature Series adalah edisi terbatas dari Tesla untuk pemesan pertama Model X. Terdapat penambahan seperti klakson mobil yang membuat mobil listrik tersebut tampil dengan istimewa. Harga yang dipasarkan untuk Tesla Model X Signature Series mulai US$ 132.000 atau sekitar Rp 1.8 miliar hingga US$ 144.000 atau sekitar Rp 1.9 miliar.

Sejak peluncuran pada September 2015, Tesla telah menerima 20 ribu pemesanan Model X. Untuk melakukan pemesanan, pembeli harus melakukan deposit seharga US$ 5.000 atau sekitar Rp 68,3 juta. Salah satu pemesan awal SUV bertenaga listrik tersebut yaitu pendiri Google, Sergey Brin.

Mobil listrik yang tampil memukau dengan pintu Falcon Wings serta fitur andalan seperti Bioweapon Defense itu mulai dikirim ke tangan pemesan pada tahun depan.


(nkn/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment