Tuesday, January 26, 2016

Beli Ford Sekarang Masih Dapat Diskon Maksimal Rp 30 Juta

Beli Ford Sekarang Masih Dapat Diskon Maksimal Rp 30 JutaJakarta - Meski Ford sudah angkat kaki, diler Ford di Indonesia memastikan tidak akan memberikan diskon besar-besaran. Diler Ford juga memastikan, diskon yang sudah ada saat ini masih akan terus diberikan kepada seluruh konsumen Ford.

Seperti yang disampaikan salah satu karyawan diler terbesar di Indonesia, Ford Nusantara, saat ditemui detikOto.

"Harga yang kami tawarkan saat ini masih stabil sama seperti yang sudah kami tawarkan sebelum kejadian ini (berhentinya operasional Ford Motor Indonesia-Red)," ujarnya.

"Diskon masih standar, main di Rp 25 juta hingga Rp 30 juta, semuanya masih sama. Dan kami (Diler Ford Nusantara) masih beroperasi hingga saat ini," t ambah dirinya.

Dirinya juga menambahkan, dengan situasi seperti sekarang, ini menjadi kesempatan juga bagi diler Ford apakah Ford Motor Indonesia (FMI) akan memberikan harga yang lebih menarik. Karena sebagai diler, harga yang ditawarkan saat ini disesuaikan dengan harga yang diberikan FMI.

"Justru kami akan memanfaatkan kondisi yang ada saat ini. Pertanyaannya, apakah FMI akan memberikan harga yang menarik? Tapi bukan berarti kami akan memberikan diskon besar-besaran atau cuci gudang. Bukan seperti itu," ucapnya.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment