Tuesday, January 26, 2016

Punya Fiesta Biru, Manda Cello Kaget Ford Cabut dari Indonesia

Punya Fiesta Biru, Manda Cello Kaget Ford Cabut dari IndonesiaJakarta - Banyak pengguna mobil Ford yang dibuat kaget dengan hengkangnya Ford dari Indonesia. Termasuk artis cantik Manda Cello.

"Iya aku baru tahu nih. Terus gimana ini? Ahh, syok nih aku kalau tahu kabar itu," ujar pengguna Ford Fiesta berwarna biru ini saat ditemui detikOto.
 
"Kalau mau dijual juga sayang, pasti harganya turun bangat kan. Tapi kalo dipertahanin, bakal mahal bgt perawatannya. Kasih solusinya dong, kalau bisa jangan ditarik (pergi dari Indonesia), aku kecewa nih. Rugi gak rugi nih," ujar dirinya.

Dirinya pun menuturkan, apa sih alasan dirinya memilih Ford Fiesta untuk bisa menemaninya saat berkendara.

"Awal aku ingin coba brand yang baru. Aku suka Ford dari dalamnya (interior-Red), yang starter-nya gak perlu pake kunci kan. Gaya sih sebenarnya, dan aku pake mobil ini juga karena buatan Amerika Serikat," katanya.



Meski demikian, bukan berarti dirinya tidak memiliki mobil impian yang sangat ingin dimiliki dirinya.

"Sebenarnya lebih suka mobil yang besar, aku suka sama Range Rover. Itu seksi dan keren banget," ujarnya.

Dara kelahiran Bandung, 16 Desember 1992 itu memang termasuk penggemar mobil. Sejak berumur 19 tahun membawa mobil sendiri. Bahkan, ia pernah ikut-ikutan balapan liar. Wah.

"Iseng aja di depan Gedung Sate itu umur 20 tahun, pas udah lancar bawa mobil. Ambil yang drag race, pernah sekali menang waktu itu lawannya cewek juga," ujarnya.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment