Tuesday, January 26, 2016

Netizen Dukung Aksi David Tobing Gugat Ford

Netizen Dukung Aksi David Tobing Gugat FordJakarta - Keputusan Ford untuk menghentikan operasi kegiatan di Indonesia, membuat kecewa sejumlah konsumen. Salah satunya David Tobing. Lewat jejaring sosial Facebook, David menuliskan kekecewaan yang juga diamini oleh pengguna Ford lainnya.

Lewat Facebook, David menulis kekecewaannya atas keputusan Ford yang menghentikan penjualan dan impor resmi kendaraannya.

Tulisan David langsung mendapat komentar dari pengguna Ford lainnya di Facebook. Bahkan mereka mendukung aksi pengacara tersebut yang akan menggugat Ford Motor Indonesia lewat jalur hukum.

Melalui sambungan telepon, David Tobing mengatakan kepada detikOto, "Beberapa konsumen lain juga akan mengikuti langkah saya yang bere ncana untuk menggugat Ford. Bisa dilihat dari komentar di Facebook. Banyak yang mendukung juga."

Beberapa hal yang ditegaskan dalam tulisan David yakni agar pihak Ford mengundang konsumen untuk mendengarkan pendapat mereka.

Pemerintah juga diminta untuk menanggapi persoalan tersebut dengan memanggil pihak Ford Motor Indonesia serta konsumen Ford yang harus dilindungi haknya.

Terlihat tulisan David Tobing telah dibagikan (share) sebanyak 40 kali serta mendapat 38 komentar.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment