Tuesday, January 26, 2016

Diler Ford: Konsumen Sudah Tanyakan Nasib Mereka

Diler Ford: Konsumen Sudah Tanyakan Nasib MerekaJakarta - Ford Motor Indonesia (FMI) resmi mengumumkan mengudurkan diri dari percaturan industri otomotif Indonesia. Diler pun mengakui hal ini membuat resah para konsumen Ford.

"Konsumen sudah mulai telepon dari kemarin malam, menanyakan bagaimana dengan mereka (konsumen Ford)," ujar karyawan diler Ford Nusantara kepada detikOto, Selasa (26/1/2016).

Dirinya pun langsung menjelaskan kepada seluruh konsumen Ford Nusantara, untuk tetap tenang dan jangan panik.

"Jadi FMI itu kan penanaman modal asing, dan di Indonesia ada penanaman modal lokal. Ada dua pemain besar (diler) di Indonesia, pertama Ford Nusantara dan Ford Auto Kreasi (Kreasi Auto Kencana-red)," katanya.

Ba hkan dirinya memprediksi, melihat dua diler Ford yang cukup besar ini, mobil Ford di Indonesia masih akan tetap ada di Indonesia.

"Tinggal menunggu keputusan saja, nanti ada beberapa kemungkinan bagaimana Ford hadir di Indonesia. Pertama pilih salah satu (dua pemain besar diler Ford di Indonesia), atau digabungkan menjadi satu, untuk bisa mendatangkan unit Ford di Indonesia. Tapi ini sih pendapat saya saja," katanya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment