Thursday, April 14, 2016

Dyandra Ingin Adakan Event Balap

Dyandra Ingin Adakan Event BalapJakarta - Semakin bergairahnya dunia balap di Indonesia, membuat Dyandra Promosindo tertantang untuk menghelat kejuaraan balap di Indonesia. Pengalaman sebagai penyelenggara pameran otomotif di Indonesia, menjadi bekal bagi Dyandra dalam menyelenggarakan kejuaraan balap.

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan keinginan Dyandra untuk menjadi penyelenggara kejuaraan balap, khususnya motorsport. Apalagi melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang antusias pada kejuaraan motor tersebut.

"Tentu ada keinginan menggelar kejuaraan besar disini, mengingat antusiasme pecinta motorsport Indonesia yang sangat tinggi, buktinya banyak sekali penonton Grand Prix di Malaysia dan Singapura yang berasal dari Indonesia. Tapi itu kan baru sebatas angan-angan, tak ada salahnya jika sudah mempersiapkan diri lebih dahulu," kata pria yang akrab disapa Kohen itu di arena IIMS, JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS), Dyandra tak hanya sekadar memamerkan mobil, motor, maupun aksesoris terbaru. Pameran IIMS turut dimanfaatkan sebagai ajang memberi dukungan bagi atlet balap di Indonesia.

Seperti pada IIMS tahun ini, terdapat booth dukungan khusus pebalap Formula 1, Rio Haryanto. Dyandra juga memberikan dukungan bagi pebalap motor Rafid Topan untuk berlaga dalam Moto2 European Championship.

"Konsep Essence of Motor Show bukan hanya jadi pelengkap pameran. Maknanya seluruh elemen dan budaya otomotif kita rangkum. IIMS support atlet kita. Bukan hanya Rio Haryanto, masih banyak pebalap yang bisa kita support. Kita yakin anak bangsa berprestasi," ujar Kohen.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment