Thursday, April 14, 2016

Yamaha Targetkan 2.000 Unit Mio Z di Jakarta

Yamaha Targetkan 2.000 Unit Mio Z di JakartaJakarta - Yamaha mulai gencar memperkenalkan matik paling anyar Mio Z ke berbagai daerah di Jakarta. Motor yang diluncurkan akhir Maret lalu itu ditargetkan bisa terjual sampai 2.000 unit di kawasan Jakarta.

"Saat ini demam Zettt dimana-mana, jadi kami harus rajin-rajin menggelar aktivitas untuk menampung antusias masyarakat. Untuk area Jakarta sendiri kami menargetkan penjualan Mio Z 2 ribu unit per bulan dan berhadiah jaket untuk setiap pembelian Mio Z di event Yamaha termasuk di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang tengah berlangsung di Kemayoran," papar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Beberapa event digelar Yamaha untuk memperkenalkan motor baru seharga Rp 1 5.100.000 on the road Jakarta itu, mulai dari pertunjukan musik yang menampilkan Rhoma Irama dan band Soneta sampai mendatangkan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah hadir saat mini launching Mio Z sekaligus pelaksanaan program pembuatan SIM C di Jakarta Timur. Untuk masyarakat di Lapangan Komplek Polri Munjul Cipayung Jakarta Timur, lalu sensasi Mio Z berlanjut ke Lapangan Al-Bayyinah, Jagakarsa, Jakarta Selatan akhir pekan lalu dengan Rhoma Irama dan band Soneta tampil menghibur ditonton ribuan orang.

Di event perkenalan Mio Z sekaligus Blue Core Yamaha Motor Show tersebut, Yamaha membuka program khusus Mio M3 dan Mio Z dengan DP lebih murah. Pengunjung juga mendapatkan edukasi Blue Core, test ride produk baru, servis gratis dan oli. Lomba antar sekolah, lomba-lomba rakyat, senam dan jalan sehat ramai diikuti masyarakat sekitar.

Aktivitas berikutnya pameran Mio Z akan hadir di tempat nongkrong anak-anak muda Kafe Upnormal, Cempaka Pu tih Jakarta Pusat, Sabtu â€Â" Minggu, 23 - 24 April sekaligus nonton bareng MotoGP Jerez.
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment