Tuesday, April 19, 2016

Bayar Suku Cadang TVS Kini Bisa di Indomaret

Bayar Suku Cadang TVS Kini Bisa di IndomaretJakarta - Produsen motor India, TVS berupaya mempermudah konsumen dalam pembayaran pembelian suku cadang. TVS menggandeng Indomaret.

Suku cadang TVS bisa dipesan melalui situs khusus TVS Motor company Indoneisa (http://tvsmotor.co.id/parts-onlinev2/), kemudian konsumen bisa membayar sukuc cadang lewat Indomaret. Barang akan dikirim setelah pembayaran tersebut dilakukan.

Sehingga proses transfer melalui ATM atau bank yang terkadang merepotkan konsumen dapat dilewatkan. Dengan system pembayaran ini juga konsumen tidak dikenakan biaya administrasi dan tidak ada nominal minimum pembelian. Untuk biaya pengiriman spare part sendiri akan ditanggung oleh TVS.



"Tujuan kami bekerja sama dengan pihak Indomaret untuk masalah pembayaran melalui pihak mereka selain unytuk mempermudah proses pembayaran  juga karena alasan coverage Indomaret yang luas yang juga membantu kami yang sedang membangun jaringan 3S," imbuh Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) Rio Aditya Putra dalam siaran pers, Selasa (19/4/2016).

Untuk kedepan TVS Motor Indonesia terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kami melalui program program CRM yang kami usung melalui program Senyum TVS, diantaranya TVS Home Service dan juga Call Center melalui nomer hotline 0800-1-000-700.
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment