Tuesday, April 19, 2016

Mobil Apple Sedang Dikembangkan di Lab Rahasia di Jerman

Mobil Apple Sedang Dikembangkan di Lab Rahasia di JermanBerlin - Perusahaan teknologi, Apple Inc dikabarkan sedang menyiapkan produksi mobil. Kabar terbaru menyebut, mobil Apple itu sedang dikembangkan secara rahasia di Jerman.

Laporan Frankfurter Allgemeine Zeitung yang dilansir Autoevolution, Rabu (20/4/2016) mengatakan, mobil Apple itu sedang dikembangkan di laboratorium rahasia yang terletak di Berlin, Jerman. Hal itu dikatakan oleh salah seorang sumber internal yang tidak disebut namanya.

Dikatakan, iCar atau Apple Car sedang dikembangkan oleh sekitar 15-20 orang insinyur. Insinyur itu adalah ahli di bidang perangkat lunak, perangkat keras, teknik, bahkan penjualan.

Sementara itu, beberapa orang telah diberita kan oleh media internasional sedang bekerja menyiapkan mobil Apple. Beberapa di antaranya adalah mantan insinyur Ford, Steve Zadesky, dan Johann Jungwirth mantan Kepala R&D Mercedes-Benz yang kini bekerja di Volkswagen.

Kabar lainnya menyebut, mobil Apple nantinya akan menggunakan basis BMW i3. Beberapa waktu lalu, CEO Apple, Tim Cook mengunjungi markas BMW, dan sumber lain mengatakan bahwa ia juga mengunjungi Leipzig untuk melihat bagaimana BMW memproduksi platform i3.

Kabarnya mobil Apple siap menyapa dunia pada 2019.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment