Tuesday, April 19, 2016

BBC, Satukan Berbagai Merek Kendaraan

BBC, Satukan Berbagai Merek KendaraanCikarang - Biasanya komunitas mobil terbentuk berdasarkan kesamaan merek kendaraan. Tapi kini ada satu lagi komunitas pengguna berbagai merek mobil terbentuk yaitu Big Brothers Community (BBC).

Wadah silaturahmi dan berbagi informasi ini telah dideklarasikan 16 April 2015 lalu di Bebek Bali Cafe, Cikarang. Anggotanya berasal dari berbagai klub mobil yang tersebar wilayah Jabodetabek, Cirebon, Yogyakarta serta Palembang. Dan yang menjadi prinsip komunitas ini adalah mengedepankan sikap kekeluargaan, kebersamaan dan transparansi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatannya seperti Bhakti Sosial, Otomotif, Radio Komunikasi, Touring dan lain-lain.

Acara deklarasi sekaligus ulang tahun pertama BB C dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari Ketua Umum BBC Joshua Saputra, Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang diwakili oleh pengurus IMI Bekasi, kemudian sambutan dari sponsor utama kegiatan.

Setelah itu ditampilkan video tentang latar belakang berdirinya dan kegiatan-kegiatan BBC yang sudah dilakukan, dan puncaknya adalah seremonial deklarasi dan pemotongan kue ulang tahun sebagai rasa syukur atas berdirinya 1 (satu) tahun komunitas BBC.

Susunan Pengurus BBC 2015-2017
Founder : H. Apin Sutresna
Pembina : Risdiantoro
Ketua Umum : Joshua Saputra
Wakil Ketua : Supeno Budiyanto
Sekretaris Umum : M. Iqbal
Bendahara Umum : Indra Pratama
Keanggotaan : A. Sofyan
Event : Iwan Nizwan
Dokumentasi : Bramantyo
Design dan Humas : Mikko Hermawan

Ingin gabung dengan komunitas ini bisa add Facebook Group & FansPages Facebook: BBC Big Brothers Community, Twitter: @BigBrothersId dan web site resmi BBC: www.bbc.or.id.
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment