Friday, April 15, 2016

Jumat Sore, Pengunjung IIMS Mulai Membludak

Jumat Sore, Pengunjung IIMS Mulai MembludakJakarta - Menjelang akhir pekan ini, pengunjung Indonesia International Motor Show mulai membludak. Arena pameran terutama ruang pamer kendaraan Jepang disemuti pengunjung.

Apalagi begitu masing-masing merek mobil menggelar event hiburan seperti penampilan dari para SPG (Sales Promotion Girls) yang tak pelak langsung menarik perhatian pengunjung.

Nissan misalnya memperkenalkan para Nissan Ladies, sementara Toyota memperlihatkan penampilan dari para Toyota Ladies-nya. Meski hiburan ini tidak berlangsung lama, bisa menarik minat pengunjung.




Sementara itu di bagian luar pameran, pengunjung mulai memadati arena Drift War dimana para drifter siang ini tengah melakukan latihan menjelang kualifikasi.

Arena pameran yang tak kalah ketinggalan adalah pameran mobil dan motor modifikasi Indonesia Builder. Pengunjung bisa melihat mobil-mobil yang mungkin belum pernah mereka lihat di jalanan, seperti Holden, Toyota Land Cruiser model lama atau Chevrolet jadul serta Ford Mustang edisi klasik.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment