Friday, April 15, 2016

Setelah Diluncurkan di IIMS, Toyota Sienta Mejeng di Enam Kota

Setelah Diluncurkan di IIMS, Toyota Sienta Mejeng di Enam KotaJakarta - Toyota akan terus memperkenalkan MPV terbarunya, Toyota Sienta ke Nusantara. Setelah diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), Toyota akan memperkenalkan Sienta ke enam kota lain.

Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor, Rouli Sijabat mengatakan, mulai Mei mendatang, pihaknya akan memperkenalkan Sienta ke enam kota di Indonesia.

"Mei akan dipamerkan di enam kota, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru," sebut Rouli saat ditemui di booth Toyota di IIMS 2016.

Dari keenam kota itu, empat di antaranya akan memamerkan Sienta di pusat perbelanjaan. Sementara dua kota lain akan dihadirkan di pameran otomotif lok al.

"Empat kota dipamerkan di pusat perbelanjaan. Dua kota lagi di pameran otomotif di Pameran Otomotif Medan (25-29 Mei 2016) sama GIIAS Makassar Auto Show (18â€Â"22 Mei 2016)," kata Rouli.

Tujuan Toyota memamerkan Sienta di enam kota itu adalah agar MPV baru Toyota tersebut bisa lebih dikenal oleh masyarakat. Untuk itu, Toyota ingin mendatangkan langsung Toyota Sienta kepada konsumen.

"Kota-kota tersebut terpilih karena dianggap mewakili potensi buyer," ujar Rouli.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment