Friday, April 15, 2016

Komunitas Pajero Pilih Surabaya Untuk Rakornas Kedua

Komunitas Pajero Pilih Surabaya Untuk Rakornas KeduaSurabaya - Kota Surabaya dipilih Pajero Owners Community (POC) sebagai pelaksanaan Rakornas kedua. Berbagai agenda sudah disiapkan mulai rapat hingga city tour bagi srikandi POC yang turut hadir meramaikan kegiatan.

"Seluruh persiapan sudah 100 persen tinggal pelaksanaannya saja," kata Ketua Panitia Rakornas ke-2 POC, Sukiman kepada detikOto, Jumat (15/4/2016).

Rakornas yang akan dibuka Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf ini juga akan menuntaskan pokok bahasan di Rakornas ke-1 yang belum sempat dibahas.

"Nantinya juga akan membahas 2 agenda nasional yakni Mega Touring Makassar-Manado pada Mei-Juni 2016 serta Jambore Nasional ke-4 di Yogyakarta yang akan d igelar September 2016," ungkapnya.

Sukiman juga menegaskan dalam Rakornas POC ke-2, para peserta dari luar pulau dipastikan tidak akan membawa Pajeronya, melainkan menggunakan transportasi umum. "Kita bukan touring, kalaupun ada yang bawa mungkin teman-teman dari sekitar Jawa Timur," tegas Sukiman.

Sementara para pengurus kaum adam membahas agenda nasional, para srikandi POC yang hadir akan melakukan city tour menggunakan bus ke beberapa destinasi di Surabaya. "Selain wisata belanja, para srikandi juga akan mengunjungi Jembatan Air Mancur di kawasan pesisir Bulak yang belum diresmikan," ujar Sukiman.

Ia mengungkapkan, dalam rakornas POC ke-2 turut mengundang dua komunitas Pajero, IPC dan PI-One yang akan membahas rencana bakti sosial bersama di Banyuwangi dalam waktu dekat.

"Selain menjalin silaturahmi sesama pemilik Pajero dan komunitas Pajero, juga akan membahas baksos bersama," pungkas Sukiman.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment