Tuesday, June 21, 2016

Alfa Romeo Tantang BMW Seri 5 dan Mercy E-Class

Alfa Romeo Tantang BMW Seri 5 dan Mercy E-ClassMilan - Persaingan sedan premium bakal memanas, segmen yang biasanya dihuni BMW Seri 5 dan Mercy E-Class, akan memiliki pesaing baru dari Alfa Romeo.

Dilansir autoexpress, Rabu (22/6/2016), Alfa Romeo Giulia yang lebih besar dikatakan akan mulai dijual pada 2018.

Berbagai kelebihan Giulia kali ini dijanjikan pabrikan asal Italia ini. Baik dari mesin penggerak, termasuk sistem plug-in hybrid, dan mesin diesel 6 silinder terbaru. Mesin ini dikatakan akan menggerakkan penggerak roda belakang.

Bicara soal mesin Alfa Romeo Giulia terbaru bakal menawarkan mesin bensin dan diesel empat silinder.

"Kami berutang kepada investor untuk bisa melahirkan sesuatu yang baru, memberikan sesuatu yang segar untuk bisa segara diperkenalkan. Ini akan menjadi model yang paling relevan dan paling familiar seperti Saloons dan SUV," ujar Kepala Teknologi Fiat Chrysler Harald Wester.

Diperkirakan Giulia 2.2 liter diesel yang mampu menyemburkan 148 bhp atau 178 bhp. Sedangkan untuk pilihan mesin bensin 2.0 liter, mesin ini akan mampu menyemburlan 197 bhp.

Tidak sampai disitu, Wester juga mengatakan tidak menutup kemungkinan mesin Giulia Quadrifoglio akan menjadi pilihannya. Yakni mesin diesel V6 twin-turbo 6 silinder yang mampu menyemburkan 503 bhp.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment