Tuesday, June 21, 2016

Honda Tes Generasi Terbaru Odyssey

Honda Tes Generasi Terbaru OdysseyDenver - Honda tengah menyiapkan generasi terbaru dari minivan Odyssey. Minivan itu terlihat tengah diuji di pegunungan berbatu Colorado, Amerika.

Diperkirakan mobil akan mulai dijual akhir tahun 2016. Odyssey model 2017 akan mengadopsi desain eksterior baru yang terinspirasi dari mobil Honda Pilot.

Seperti dilansir Leftlane, itu berarti lampu utama akan berubah dengan aksen LED. Sementara bemper bawahnya akan lebih agresif gayanya.

Hal itu terlihat meski mobil masih ditutupi eksteriornya dengan kamuflase. Bagian belakang mobil juga didesain ulang, namun bagian eksterior lainnya masih sulit untuk dilihat.

Odyssey model terbaru akan mengusung mesin Honda terbaru berkapasi tas 3.500 cc V6 yang menghasilkan tenaga sampai 280 daya kuda. Tenaga sebesar itu akan disalurkan ke roda depan menggunakan transmisi otomatis 9 percepatan.

Bisa diprediksi, Honda juga akan menawarkan Odyssey dengan sistem hybrid. Untuk fitur, Honda kemungkinan akan mempertahankan fitur vakum HondaVac, Android Auto dan Apple Carplay akan dipilih untuk sistem infotainment-nya.
(ddn/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment