Tuesday, June 21, 2016

Datsun GO Bakal Punya Kapasitas Mesin Lebih Kecil?

Datsun GO Bakal Punya Kapasitas Mesin Lebih Kecil?New Delhi - Datsun tengah mempertimbangkan untuk mengganti model Datsun GO yang ada saat ini. Dikabarkan hatchback tersebut bakal memiliki mesin tiga silinder berkapasitas 1.0L.

Sebelumnya Datsun GO dibekali dengan mesin tiga silinder berkapasitas 1.2L. Dilansir Indianautosblog, Rabu (22/6/2016), mobil tersebut bakal menggunakan mesin dari Renault Kwid SCe.

Alasan untuk mengganti kapasitas mesin Datsun GO lebih rendah disebabkan biaya produksi yang mahal. Selain itu, beberapa bagian mesin juga masih diimpor.

Dengan kapasitas mesin terbaru itu, daya yang dihasilkan yakni 65 tenaga kuda. Berat dari mesin juga lebih ringan dan kompak dengan kapasitas yang lebih kecil t ersebut.

Mobil tersebut akan diproduksi untuk pasar India. Harga yang dipasarkan diperkirakan lebih murah dari model sebelumnya yakni sekitar INR 3,25,726 (Rp 64 juta)
(nkn/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment