Tuesday, June 21, 2016

Maserati Siapkan Mobil Listrik Penantang Tesla

Maserati Siapkan Mobil Listrik Penantang TeslaModena - Maserati dikabarkan bakal menyajikan mobil listrik penantang Tesla. Induk perusahaan Maserati, Fiat Chrysler Automobiles (FCA) mempertimbangkan penambahan kendaraan listrik untuk beberapa merek.

Seperti dilansir Automotive News, Rabu (22/6/2016), CEO FCA, Sergio Marchionne tengah mempertimbangkan mobil listrik baru. Beberapa di antaranya adalah mobil sport Maserati Alfieri dan mobil perkotaan kecil Fiat yang bakal dibekali listrik.

"Saya selalu berpikir model ekonomis yang mendukung Tesla adalah sesuatu yang Fiat Chrysler bisa tiru mengingat kami memiliki merek dan kendaraan untuk melakukan itu. Saya pikir bahwa menggunakan salah satu mobil potensial sebagai eksperimen di area ini adalah hal menarik," kata Marchionne.

Maserati sebelumnya pernah memperkenalkan mobil konsep Alfieri di Geneca Motor Show 2014 lalu. Maserati Alfieri bertenaga listrik dipercaya akan diluncurkan Maserati. Namun, pabrikan itu mengaku tidak memiliki rencana untuk memperkenalkan versi tenaga listrik sepenuhnya sebelum rencana lima tahunan perusahaan berakhir pada 2018.

Marchionne mengatakan, Maserati Alfieri bertenaga listrik tidak dalam jadwal peluncurannya sampai ia pensiun dari jabatannya sebagai CEO FCA. Dia pensiun pada 2019 nanti.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment