Tuesday, June 28, 2016

Daihatsu Sulap Kembali Xenia Lama Pengguna Setia

Daihatsu Sulap Kembali Xenia Lama Pengguna SetiaJakarta - Daihatsu menggelar program rekondisi Xenia lama menjadi Xenia baru keluaran pabrik lewat Xenia Setia. Sebanyak 12 konsumen setia berhasil memenangi program tersebut dari 3.254 orang yang mendaftar.

Marketing & Customer Relation PT. Astra Internasional Daihatsu Sales Opration (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan program Xenia Setia merupakan apresiasi bagi konsumen Daihatsu yang telah menggunakan Xenia sejak lama.

"Konsep rekondisi pada waktu keluar dari pabrik seperti beli baru pada tahun 2004 tahun lalu, juga sebagai apresiasi kepada pengguna Xenia," ujar Hendrayadi, Selasa (28/6/2016).

Kriteria konsumen yang dapat memenangi program Xenia Setia ya kni peserta merupakan pemilik Xenia pertama dan berstatus pemilik perorangan, selalu melakukan perawatan Xenia rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan memiliki KM pemakaian tertinggi.

"Bedanya saat ini kita ambil 12 pemenang dari total yang mendaftar 3.524 orang," kata Hendrayadi.

Tahun ini pendaftaran peserta di bagi menjadi dua periode, April - Juni untuk daerah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Periode April - Juni untuk wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia bagaian timur.

"Untuk tahun 2016 ini jadi dua periode. Dan hari ini di serah terimakan untuk peridode bulan juni ada empat yang di serahterimakan," tutur hendrayadi.
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment