Tuesday, June 28, 2016

Mercedes-Benz Siapkan 2 Sedan Terbaru Lagi di GIIAS 2016

Mercedes-Benz Siapkan 2 Sedan Terbaru Lagi di GIIAS 2016Jakarta - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang bakal berlangsung di 11-21 Agustus 2016 besok bakal lebih meriah. Karena bisa dipastikan Mercedes-Benz siap melahirkan 2 produk terbaru mereka.

Padahal tepat pada Senin (27/6/2016) kemarin, Mercedes baru saja memperkenalkan New C-Class Coupe dan C-Class Estate. Seperti yang disampaikan Deputy Director Sales Operation Mercedes Benz Passenger Car and Network Development Mercedes-Benz Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto.

"GIIAS ada model baru? Ada, dua model New C-Class Coupe dan C-Class Estate, karena model ini akan resmi kami perkenalkan ke khalayak umum di GIIAS. Meski jika ada yang ingin memesannya sudah bisa dilakukan sekarang," ujar kariyanto.

"Serta dua model sedan terbaru yang akan kami perkenalkan di GIIAS. Jadi totalnya ada 4 model terbaru yang akan kami perkenalkan," tambahnya.

Lalu bagaimana dengan model SUV Mercedes-Benz, apakah akan ada model terbaru yang bakal diperkenalkan di GIIAS 2016?

"SUV terbaru kan sudah kami perkenalkan pada April 2016, seperti GLC dan GLE. Kalau kami tidak perkenalkan sedan terbaru, nanti kami dibilang melupakan sedan," katanya.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment