Tuesday, June 28, 2016

Honda Kenalkan Accord Sport Special Edition

Honda Kenalkan Accord Sport Special EditionCalifornia - Honda memperkenalkan Accord Sport Special Edition di Amerika Serikat. Model edisi spesial ini dikembangkan dari Accord Sport dengan tambahan fitur dan paket.

Seperti dilansir Motor1, Rabu (29/6/2016), Accord Sport Special Edition ini dilengkapi dengan lampu LED daytime running lights. Selain itu, ada juga spoiler belakang dan pelek alloy 19 inci.

Mobil ini juga memiliki side skirt. Di bagian belakang terdapat sistem knalpot ganda dengan pipa krom.

Perubahan juga terjadi di dalam kabin. Honda menambahkan jok kulit dengan jahitan kontras merah. Model ini juga menghadirkan jok dengan fungsi penghangat dan lencana "Special Edition".

Sama seperti Accord Sp ort, model ini dilengkapi dengan setir multi-fungsi yang dibungkus kulit, sistem ual-zone automatic climate control dan sistem audio 4 speaker. Selain itu ada juga pedal aluminium, power window/lock dan setir tilt/telescopic.

Accord Sport Special Edition ditenagai oleh mesin empat silinder 2.4 liter bertenaga 189 daya kuda. Mesin itu dihubungkan dengan transmisi manual enam percepatan atau continuously variable transmission (CVT).

Honda Accord Sport Special Edition dijual mulai US$ 25.415 (Rp 340 jutaan).
(rgr/rgr)

0 comments:

Post a Comment