Tuesday, June 28, 2016

Beli Moge Yamaha R6, Gratis Paket Asesoris Seharga Satu Motor

Beli Moge Yamaha R6, Gratis Paket Asesoris Seharga Satu MotorJakarta - Bagi pembeli motor sport Yamaha YZF-R6 jelang hari raya idul fitri ini, bakal mendapat keuntungan ganda. Pabrikan motor asal Jepang itu memberikan paket aksesoris gratis secara cuma-cuma dengan harga hingga setara satu motor.

Program tersebut berlaku mulai 10 Juni hingga 31 Agustus 2016. Pembeli R6 baik secara tunai ataupun kredit akan mendapatkan langsung paket eksklusif gratis yang dapat dipilih.

Yamaha menawarkan tiga paket yang dapat dipilih oleh pembeli R6 mulai dari aksesoris Evotech (integrated tail light, tail tidy with plate light, rear axle silinder, dsb), R&G (tail tidy, center tank pad, paddock spool, dsb), hingga helm Arai Quantum J.

Dengan program tersebut, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur mengatakan pembeli motor CBU R6 akan tampil lebih gaya dan berkelas.

"Yamaha ingin memanjakan konsumen CBU dengan memberikan tiga paket yang pastinya mereka suka. Ini juga akan membuat R6, salah satu CBU Yamaha yang terlaris, tampil lebih gaya dan berkelas. Karenanya buruan beli R6 dan dapatkan paket-paket pilihan yang tersedia," ujar Masykur, dikutip dari siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (29/6/2016).

Yamaha YZF-R6 merupakan motor sport yang menggunakan rangka deltabox alumunium yang terinspirasi MotoGP.

Motor juga dilengkapi dengan teknologi sekelas MotoGP yakni YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle) dengan teknologi fly-by-wire untuk memberikan throttle response yang instan.

Melalui teknologi tersebut, udara yang masuk ke dalam lubang bakar dapat terkontrol dengan baik sehingga pembakaran optimal. Harga yang dipasarkan untuk YZF-R6 yakni Rp 270 juta on-the-road Jakarta.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment