Tuesday, June 28, 2016

Nissan Kenalkan Juke Dynamic

Nissan Kenalkan Juke DynamicJakarta - Nissan kembali menghadirkan model edisi khusus. Kali ini, Nissan memperkenalkan Juke Dynamic yakni model edisi khusus.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (28/6/2016), Nissan Juke Dynamic ini didasarkan dari Juke tipe N-Connecta. Model ini sudah dilengkapi dengan sistem hiburan dan navigasi layar sentuh NissanConnect 5.8 inci, DAB digital radio, kamera parkir, Intelligent Key with Start dan kaca spion lipat elektrik.

Di dalam kabin, Nissan Juke Dynamic dilengkapi jok sport dengan garis merah, konsol tengah, ventilasi udara, trim pintu dan karpet hitam dengan jahitan 'Juke' berwarna merah. Model ini juga ditawarkan dengan fitur pilihan berupa paket teknologi Safety Shield yang meliputi f itur Around View Monitor, Bind Spot Warning, Moving Object Detection dan Lane Departure Warning.

Nissan menawarkan Juke Dynamic dalam dua pilihan warna yaitu Magnetic Red dan Garnet Black. Dilihat dari eksteriornya, model ini memiliki perbedaan dari model standar berupa color-co-ordinated bumper finishers di depan dan belakang, detail lampu depan yang berbeda, satu set cover spion samping dan pelek alloy 18 inci.

Nissan Juke Dynamic ditawarkan dengan mesin bensin atau mesin diesel. Untuk unit mesin bensin, Nissan menggunakan mesin 1.2-liter DIG-T bertenaga 113 HP. Sementara mesin diesel menggunakan mesin 1.5-liter dCi bertenaga 108 HP.

Nissan mengklaim, konsumsi bahan bakar mesin bensin mencapai 5,8 liter per 100 kilometer. Sedangkan konsumsi bahan bakar mesin diesel menyentuh 4,1 liter per 100 km.

Informasi mengenai harga, waktu penjualan dan rincian lainnya belum diumumkan.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment