Thursday, July 28, 2016

Gaikindo Pastikan Ada 33 Mobil Baru Diluncurkan di GIIAS

Gaikindo Pastikan Ada 33 Mobil Baru Diluncurkan di GIIASJakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memastikan ada 33 mobil baru dan mobil konsep yang siap diperlihatkan ke publik Indonesia di pameran Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

GAIKINDO mengklaim gelaran GIIAS ini tidak kalah dengan pameran otomotif besar di dunia. "GIIAS masuk agenda dunia tidak kalah kaya Frankfurt Motor Show dan auto show lain di dunia juga terbesar di ASEAN melebihi Bangkok Motor Show," ujar Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, saat konferensi pers GIIAS, di Sheraton Hotel, Jakarta, Kamis (28/6/2016).

Pada gelaran GIIAS kali ini juga akan ada 33 mobil baru dan mobil konsep yang siap diluncurkan. GIIAS 2016 a kan ada 361 stand peserta pameran termasuk 31 merek kendaraan Agen Pemegan Merek (APM) yang terdiri dari 25 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus Mazda, Mercedes~ Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen, Wuling dan merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks.

"Ada 33 mobil baru yang diluncurkan terdiri dari 22 kendaraan baru dan 11 mobil konsep," ujar Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS, Rizwan Alamsjah.

GIIAS 2016 kali ini mengusung tema "Green Technology for a Bettet Future," akan diselenggarakan pada tanggal 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibitin (ICE), BSD, Tangerang.
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment