Thursday, July 28, 2016

Ini 33 Mobil Baru Siap Pamer di GIIAS 2016

Ini 33 Mobil Baru Siap Pamer di GIIAS 2016Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) memastikan akan ada 33 mobil baru dan mobil konsep yang siap diluncurkan pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

33 mobil tersebut terdiri dari 22 mobil baru dan 11 mobil konsep. Adanya kehadiran mobil baru dan konsep ini diharapkan bisa menjadi daya tarik pada gelaran tahunan ini.

"Semaraknya kehadiran model terbaru dan mobil konsep dari APM tentu akan menambah daya tarik bagi yang memang datang ke GIIAS untuk lihat mobil baru dan mobil konsep. Hal ini juga sudah dibuktikan melalui hasil survey yang yang dilakukan pada GIIAS tahun lalu," ujar Ketua Kompartemen Pameran dan Konferensi G AIKINDO, Davy Tulian, di Sheraton Hotel Jakarta, Kamis (28/7/2016).

APM yang teIah menyatakan kesiapannya untuk meluncurkan model baru di pameran ini termasuk line-up premium dari Audi yang akan meluncurkan model Audi "ITS, Jaguar yang akan memperkenalkan dua model sekaligus yaitu Jaguar F Pace dan New Jaguar XF, sementara Daihatsu akan meluncurkan satu kendaaran tipe teranyar.

Bukan hanya dari passenger cars, APM commercial vehicle pun tidak ketinggalan akan mengusung produk terbarunya. FAW, APM 353 China ini akan memperkenalkan FBZ4OCG-6x2-CHASIS CHARGO pada pelaksanaan GIIAS 2016.

Daihatsu juga disebutkan akan membavva 3 mobil konsep, Hinata, Tempo, Cast Activa Offroad akan turut diluncurkan. Kemudian KIA dan Hyundai juga akan mengeluarkan produk terbarunya.

Lexus akan menghadirkan satu mobil konsep yaitu Lexus Future Flagship Coupe (LF-FC) yang menggabungkan teknologi dan desain menjadi satu. Kehadiran mobil konsep juga akan dimeriah kan oleh Mitsubishi Motors yang akan menghadirkan World Premiere Debut Small Crossover MPV yang diklaim akan menjadi kompetitor tangguh di kelas SUV & MPV.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment