Wednesday, December 26, 2012

Begini Jadinya Kalau Sinterklas Naik Lamborghini Aventador

Begini Jadinya Kalau Sinterklas Naik Lamborghini Aventador Roma - Masih seputar kemeriahan Natal. Sejatinya seorang Sinterklas selalu ditemani kereta kuda dalam memberikan kado di hari Natal. Ketika semua lonceng gereja berdentang Sinterklas akan mulai berjalan dan berhenti di setiap rumah untuk memberikan kado.

Seperti dikutip Worldcarfans, Rabu (26/12/2012) pabrikan mobil eksotis asal Italia, Lamborghini, memberikan kejutan di hari Natal tahun ini.

Dimana dalam video yang diunggah di YouTube, seorang sinterklas memberikan kado Natal menggunakan mobil Lamborghini Aventador Roadster.

Dalam video tersebut menceritakan satu orang Sinterklas yang santai meminum milkshake hingga beberapa kali, sampai-sampai mengakibatkan penjaga bar tersebut bete dan menunjukan muka kesalnya.

Karena menurut penjaga bar itu, Santa harus segera berangkat mengantarkan kado-kado Natal sebelum pukul 24.00 atau sebelum lonceng gereja berbunyi. Karena dengan kereta kuda memerlukan waktu yang cukup lama.

Tapi lucunya Santa tersebut malah terus minum milkshake dan memintanya berulang-ulang kali kepada penjaga bar hingga hampir tengah malam. Ketika waktu sudah tepat tengah malam, Sinterklas tersebut keluar dari bar dan langsung tancap gas dengan Lamborghini Aventador.

Santa langsung menggebernya dan mulai menjalankan tugasnya untuk memberikan kado Natal warga di sekitar kotanya. Wah, begitu jadinya kalau Sinterklas mengendarai Lambo.



0 comments:

Post a Comment